BERITA FAKULTASKEMAHASISWAANLKMMILANGKALA FEPKM

Green Day Fakultas Ekonomi UNIBBA – Tanam Pohon untuk Citarum Harum

Dalam rangka memperingati hari milangkala Fakultas Ekonomi ke-XIII Tahun 2021, sekaligus pembukaan untuk acara Latihan kepemimpinan mahasiswa. Dikarenakan Pohon merupakan suatu tatanan lingkungan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya, Seluruh keluarga Fakultas Ekonomi mengadakan Acara Green-day atau penanaman pohon .

Penanaman Pohon Fakultas Ekonomi Universitas Bale Bandung

Acara Green-Day ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya serta salah satu bentuk cara kita berbagi pada makhluk hidup lainnya. Acara ini dilakukan di sektor 7 Satuan Tugas Citarum Harum dan dibuka langsung oleh Komandan Sektor 7 Satgas Citarum Harum yaitu Kolonel Inf Jefson Marisano dan Bapak Muhamad Iqbal, S.E.,M.M. selaku Wakil Rektor II mewakili Rektor Universitas Bale Bandung Bapak Dr. Ir. H. Ibrahim Danuwikarsa, M.S, juga dibuka oleh Bapak Husaeri Priatna, S.Ak., M.M. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi.

Pembukaan acara Green-Day – Dari kiri ke kanan : Wakil Rektor II, Dekan FE dan Dansektor VII Satgas Citarum Harum

‘ Menanam itu mudah, yang susah itu menjaga dan merawat agar pohon itu tetap hidup’ kata Bapak Dekan Fakultas Ekonomi serta Serka Agus selaku Komandan Subsektor yang ikut mendamping saat penanaman pohon sekaligus memberikan pengarahan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Selain Dekan Fakultas Ekonomi, Dosen-Dosen juga ikut mendampingi saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Berikut beberapa Dokumentasinya :

Semoga apa yang ditanam oleh Fakultas Ekonomi dapat bertumbuh dan bisa memberi manfaat bagi khalayak orang banyak.